Jumat, 23 November 2012

Basket Delta

     Hai kawan - kawan , gue balik lagi nih . Sebelumnya gue ngomongin tentang PMR di DELTA , sekarang enaknya ngomongin apa lagi ya ? , emmm kayaknya sekarang enaknya ngomongin tentang Basket SMAN 8 Tangerang aja deh . Penasaran kan ?? hehehe :) , slow bro nih gue kasih tau tentang basket SMAN 8 Tangerang .
     Nih yah , biarpun gue engga masuk eskul basket di Delta , tapi gue tetep ikut mensupport tim basket Delta . Gue ceritain deh , Basket di SMAN 8 Tangerang itu diketuai oleh best friend ane , namanya Alham Haffahd . Wuih , dari namanya aja udah keren , apalagi kalo liat orang nya , beh langsung kesemsem dah hahaha :) . Dia baru tahun ini mengetuai tim basket SMAN 8 Tangerang . Dan kemaren Tim SMAN 8 Tangerang mengikuti lomba SMANITRA CUP , di SMAN 1 Tangerang . Biarpun belum dapet menjuarai lomba tersebut, tapi gue dan temen - temen sekolah gue tetep mensupport tim basket Delta. Wuih cakep kan hehehe :)
     Gue berharap semoga tim basket SMAN 8 Tangerang akan lebih maju lagi di bawah kepemimpinan best prend ane yaitu Alham Haffahd , amiin . Kalo mau tau dengan lebih dalam dengan Alham Haffahd nih alamat blog nya haffahd.blogspot.com. .
     Nah itutuh pembahasan singkat tentang tim basket SMAN 8 Tangerang . Inget ya bro terus PANTENGIN blog ane , masih banyaaaak lagi berita - berita seru dan yang kece - kece , so stay tuned yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar