Sabtu, 24 November 2012

PUSSEL DELTA

     Hello guys , udah malem ya? gue blom mau tidur nih soalnya gue punya berita yang manteb dari sekolah gue yaitu dari SMAN 8 Tangerang . Mau tau apa berita yang gue bawa ?? , nih gue kasih tau aja dah biar lo ga pada penasaran . Sekarang nih gue maau ngasih tau berita tentang kegiatan PUSSEL yang diadakan di sekolah gue.
     Sebelum nya lu tau ga kepanjangan PUSSEL ? tau ? , emm nih gue kasih tau aja dah ya , PUSSEL itu adalah kegiatan yang diadakan sekolah gue saat PUlang SEkoLah . Nah kegiatan ini diketuai atau ketuplak nya dari kakak kelas gue . Pada liga PUSSEL di SMAN 8 Tangerang , kelas gue yaitu XI IPA 2 segroup dengan XII IPS 1 , XI IPA 1 dan XI IPA 5 .
     Pada pertandingan kelas gue dengan kelas XII IPS 1 kelas gue mengalami kekalahan , mungkin kekalahan tersebut karena kurang nya pengalaman melawan kelas lain. Pada pertandingan kelas gue dengan kelas XI IPA 1 , kelas gue juga mengalami kekalahan . Namun pada pertandingan selanjutnya , yaitu kelas gue melawan kelas XI IPA 5 , kelas gue mengalami kemenangan . 
     Nah berkat pertandingan tersebut , kelas gue berada dalam urutan 3 dalam group . Namun begitu , gue bangga dengan tim kelas gue yang bertanding karena telah bekerja keras . Gue juga turut bangga dengan supoter kelas gue , karena terus menemani kelas gue sampai akhir pertandingan. 
     Nah dari hasil pertandingan tersebut bahwa kelas gue harus banyak latihan dan haru lebih kerja keras untuk memenangi pertandingan - pertandingan yang akan datang. 
     Mau liat poto - poto keren nya ? beneran mau liat ? , eeiit tunggu dulu , kalo lo pada mau liat , tunggu post selanjutnya . Makanya terus PANTENGIN blog gue ya , biar ga ketinggalan berita - berita keren nya , ok ? , so stay tuned :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar