Kamis, 22 November 2012

PMR DELTA

     Hai , gue balik lagi nih bro , sekarang ini nih gue lagi pengen banget ngomongin tentang eskul gue di SMAN 8 Tangerang nih bro . Karena eskul gue itu PMR jadi gue akan ngebahas tentang PMR di SMAN 8 Tangerang .
     Pertama , lo tau kan kepanjangan dari kata PMR ? , gue kasih tau deh PMR itu kepanjangan nya adalah Palang Merah Remaja . Jadi anggota tentu jelas , yaitu remaja- remaja sekolah gue yang masuk di eskul PMR SMAN 8 Tangerang . Kegiatan PMR di sekolah gue , diketuai oleh temen gue , tau gak siapa ?? hahaha :) , gue kasih tau aja deh , PMR di sekolah gue diketuai oleh seseorang yang bernama Ryan Biando Agam . Gue sih biasa manggil dia Ryan . Nah kalo ada ketua biasanya ada wakil ketua nya . tau gak siapa ?? , emm gue kasih tau aja dah hehehe :), namanya Puteri Qotrunnada . Gue biasa manggil dia Putri.
     PMR di sekolah gue tuh biasanya ngumpul hari sabtu di sekolah , biasanya jam 10 pagi , di ruang UKS yang ada di sekolah gue. Gue dan temen PMR sekolah gue , biasanya ngomongin motivasi - motivasi yang berguna untuk kepalang merahan. Di PMR sekolah gue yaitu SMAN 8 Tangerang ada pembimbing nya namanya ka Mirza. Beliau sering mengatakan bahwa anggota PMR di SMAN 8 Tangerang tuh harus aktif jika ingin serius di PMR .
     Semoga eskul PMR di SMAN 8 Tangerang , semakin eksis dan tambah berprestasi lagi deh . Nah itulah pembahasan yang gue bahas tentang PMR DI SMAN 8 Tangerang .  Pantengin terus blog gue ya , masih ada banyak lagi berita - berita yang seru , menarik dan yang kece nih bro hehehe :) , so stay tuned ya bro :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar