Senin, 19 November 2012

XI IPA 2 !!!

     Pada tanggal 12 November 2012 , tepatnya hari senin , kelas gue yaitu XI IPA 2 , telah melaksanakan tugas untuk menjadi petugas upacara di SMAN 8 Tangerang. Gue dan teman - teman kelas gue , dapat menyelesaikan tugas tersebut dengan baik walaupun dalam suasana yang menegangkan.  
     Sebelum pelaksanaan upacara tersebut dimulai , gue dan teman - teman gue melakukan latihan . Pada pelaksanaan tugas tersebut gue sebagai pengibar , alham sebagai pengerek , dan widha sebagai pembawa baki mennjadi pusat latihan . Dalam upacara tersebut gua dan teman - teman kelas gue mendapat sedikit atribut , yaitu peci bewarna hitam dengan menggunakan lambang garuda , sarung tangan, dan syal merah putih , ini permintaan dari sekolah dan kelas gue adalah kelas pertama yang mengenakan atribut tersebut.
     Dalam pelaksanaan tersebbut gua dapat menambah pengalaman gua sebagai petugas upacara di SMAN 8 Tangerang. Dan semoga kelas gue dapat lebih baik menjadi petugas upacara :) 
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar