Sabtu, 24 November 2012

Poto - Poto PUSSEL XI IPA 2

     Hai bro , gue balik lagi nih , sekarang gue mau nematin janji gue pada post sebelumnya . Gue akan ngasih poto - poto dari kelas gue dalam acara PUSSEL yang diadakan di sekolah gue yaitu SMAN 8 Tangerang. Pada penasaran ya???? hahaha:) . Sabar bro gue pasti nepatin janji gue .
     Nih gue kasih nih bro beberapa poto - poto sesudah pertandingan PUSSEL di sekolah gue . cekidot bro :)

Ini poto dengan sebagian suporter nya 



Ini ptot dengan gaya yang berbeda hahaha :)

Ini poto dengan sebagian suporter dan tim kelas gue pada saat break time :)

     Nah udah liat kan poto - poto dari tim putsal gue . Keren ga ?? ya , pasti keren lah hahaha :) . Inget nih bro masih ada lagi berita - berita yang kece dan keren yang gue punya , jadi PANTENGIN terus b;log ane ya , so stay tuned bro :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar