Selasa, 27 November 2012

SMAN 8 Tangerang

     Haloo guys , gue balik lagi nih hehehe :) , gue mau ngomongin tentang SMAN 8 Tangerang yaitu sekolah gue yang kece hehehe :). Mungkin lo pada bingung kenapa sih gue selalu nge post tentang SMAN 8 Tangerang ? Bingung ? hahaha :)  , ya salah satu alasan nya adalah karena gue sekolah di  SMAN 8 Tangerang hehehe :) . Selain alasan tersebut masih ada alasan kenapa gua sering nge post tentang  SMAN 8 Tangerang . Mau tau ?

     Gini nih , alasan lain nya adalah , karena gue mendapat tugas untuk nge post tentang  SMAN 8 Tangerang .. Tapi gue nge post tentang  SMAN 8 Tangerang itu bukan karena paksaan yaa ataupun karna nilai yang diberikan . Gue ngepost tuh karena gue mau   SMAN 8 Tangerang dikenang oleh semua kalangan , dan gue ingin  SMAN 8 Tangerang menjadi panutan SMA lainnya. Bukan hanya gue aja yang nge post tentang  SMAN 8 Tangerang , temen - temen gue juga melakukan hal yang sama dengan gua . dan gue yakin  mereka juga bersependapat dengan gue untuk menjadikan  SMAN 8 Tangerang sebagai panutan SMA lain .    
     Maka dari itu , semua guru dan peserta didik ingin memajukan  SMAN 8 Tangerang hingga sejajar dengan SMA yang bertaraf International . Sampai sekarang pun fasilitas - fasilitas yang ada di SMAN 8 Tangerang terus ditingkatkan .

     Nah kalo lo mau liat blog SMAN 8 Tangerang nih gue kasih link nya http://sman8tangerang.sch.id. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan info SMAN 8 Tangerang. WEIT !! , jangan lupa kang , terus PANTENGIN blog ane ya , masih ada berita - berita seru yang ada di SMAN 8 Tangerang maupun di luar SMAN 8 Tangerang . SO STAY TUNED ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar