Selasa, 27 November 2012

Hunting Bule part 1

     Haii guys , gue balik lagi nih :) , gue pasti ngasih post tentang berita yang kece dan manarik dari SMAN 8 Tangerang  . Sekarang enaknya ngomongin apa yaaa? , enaknya ngomongin tentang bule aja deh . Penasaran yaaa?? , hehehe :) . Sabar bro gue bakal ngasih ko hehehe :) tapi beneran pangen tau ??
     Part pertama ini gue mau ceritain bahwa gue dulu pas kelas X , gue dapet task dari guru english gue di SMAN 8 Tangerang . Gue disuruh mewawancarai 10 orang asing. Nah Tujuan pertama gue adalah Bandar Udara Soekarno-Hatta . Nah di bandara tersebut gue banyak bertemu dengan orang asing , dari negara mana pun. Gue ketemu orang asing yang berasal dari Portugal , USA , Spanyol , Bulgaria , Irlandia , dll .
      Di bandara gue mewawancarai beberapa orang asing . Mereka pun dengan ramah menyambut gue untuuk di wawancarai , namun juga ada yang tidak mau di wawancarai . Nah di dalam tugas ini , ada banyak sisi positif nya . Sisi positifnya itu kayak memperlancar bahasa english gue , memiliki banyak pengalaman mewawancarai orang asing , dll. Walaupun cukup melelahkan , gue dapat menyelesaikan tugas ini :) . Gue ngelakuin tugas ini karena ngambil sisi positf nya . Kalo gue liat sisi negatif nya mungkin gue ga ngerjain tugas ini . Alhamdullilah banyak pengalaman - pengalaman yang gue dapat kan karena tugas dari guru - guru SMAN 8 Tangerang , walaupun terasa melelahkan . Nah pas banget nih dengan peribahasa bersakit - sakit dahulu bersenang - senang kemudian :). Cakep kan hehehe :)
     Selain dai bandara gue juga nyari bule di satu tempat lagi . Mauu tau dimana ??? , makanya PANTENGIN terus blog gue biar lo pada ga ketinggalan berita , so stay tuned :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar