Jumat, 23 November 2012

Poto - Poto PMR DELTA

     Haloo bro . Hari ini gue mau ngasih sesuatu yang kece nih hehehe . Ada yang tau gue mau ngasih apa ? , hehehe :) . Penasaran ? serius ? hehehe  :), yaudah deh gue kasih tau aja deh ya , gue mau ngasih poto - poto PMR dari sekolah gue , tau kan sekolah gue ? . Yap yaitu dari SMAN 8 Tangerang .
     Beneran mau liat nih ? Serius ?  hahaha , tenang - tenang gue pasti kasih poto - poto PMR dari sekolah gue yang kece ini hehehe :) .
    Nih ada beberapa foto yang kece dari PMR SMAN 8 Tangerang. Cekidot :



Ini foto beberapa anggotta PMR Delta yang mengikuti senam oesteoporosis di PMI Kota Tangerang

Ini ada beberapa foto yang berkaitan dengan perlombaan YRC di PMI Kota Tangerang tahun ini Cekidot bro hehe :)


Ini adalah ketua PMR DELTA yang memakai kostum lomba darama PRS pada saat lomba YRC di PMI 


Ini ada 2 anggota PMR DELTA yang sedang mempresentasikan tentang DORAS


Ini dia poto beberapa anggota PMR yang cewe dengan ka Mirza sesudah perlombaan YRC 


Ini dia pemenang lomba Perawatan Keluarga ( yang sebelah kiri ) dengan dengan mantan ketua PMR tahun lalu, ia ( yang sebelah kiri ) mendapat  juara 3 dari perlombaan YRC tentang PK.

Kece - kece kan poto - poto beberapa anggota PMR  nya hehehe , Masih banyak lagi berita - berita dan poto - poto  kece lainya dari kegiatan yang diikuti sekolah gaue , jadi inget, PANTENGIN terus blog ane ya  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar