Sabtu, 24 November 2012

Poto Poto Basket DELTA

      Hello bro , gue balik lagi nih , hehehe . Bosen ya ?? hahaha . Jangan pada bosen dah , nih gue kasih cecuatu yang bikin lo nge jreeeng lagi nih , hehehe :) . Nih gue punya beberapa poto - poto kece dari eskul basket di sekolah gue , udah pada tau kan ?? , jeeh kalo lupa nih gue kasih tau , gue punya poto - poto kece dari sekolah gue yaitu SMAN 8 Tangerang . Mau ??
     Nih gue kasih beberapa poto - poto kece nya dah cekidot bro :)


Ini adalah foto pemain basket DELTA ( yang berdiri ) dan pemain dari kubu lawan ( yang jongkok)




Ini adalah para pemain basket DELTA yang siap untuk bertanding


Ini adalah pemain basket DELTA pada saat break 


     Nah itu ada 3 poto dari tim basket DELTA . Dari 3 poto aja udah keliatan kece nya , apalagi kalo banyak , beeh hahaha :) . Tapi lo harus inget kalo lo harus PANTENGIN terus blog ane , jangan sampe ada berita atau poto - poto yang lo lewatkan  , so stay tuned :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar