Senin, 26 November 2012

STEREO Maen Banana


     Hello bro , gue balik lagi nih , seperti post sebelumnya gue bakal ngasih berita tentang STEREO SMAN 8 Tangerang lagi main banana . Tau kan maen banana apa ??? , hehehe :) yap STEREO maen banana boat di anyer . Mau tau kan ceriatanya ?? Penasaran ?? , sabar gue pasti kasih tau berita yang WOW ini hehehe :)
     Jadi pas STEREO pergi ke anyer , pada hari kedua kita maen banana boat . tau kan banana boat ?? , hahaha :) , udah tau kan , berarti gua gausah ngejelasin lagi . Jadi rasanya naik banana boat bersama STEREO tuh rasanya gokil dah , ga kebayang rasanya kayak gimana hehehe :) Mau tau poto - poto nya ?? , pengen liat banget ??? , nih gue kasih bro .

Ini pas lagi nunggu mas - mas nya :)
 Ini pas lagi nunggu mas - mas nya juga :)

Ini pas beberapa anggota STEREO udah naik banana boat :)
Ini pas beberapa anggota STEREO yang terjatuh hehehe :D

     Nah udah gue kasih poto - poto nya pas lagi maen banana boat kan? , hehehe  :) . udah dulu ya post tentang STEREO maen BANANA BOAT nya . Eiiiit jangan lupa , tetep PANTENGIN blog guue yaa , biar lo ga ketinggalan berita - yang kece ok?? , so tay tuned bro :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar