Selasa, 27 November 2012

Bersih - Bersih Kelas

     Hello guys , gue balik lagi nih hehehe :) , Sekarang gue punya berita yang kece nih dari sekolah gue , udah pada tau kan pasti ?? , yaap dari SMAN 8 Tangerang. Gue mau nyeritain tentang kegiatan bersih - bersih kelas di DELTA . Mau tau ya?? cekidot bro :)
     Nih yaa di DELTA  ada kegiatan bersih - bersih , dimana setiap anggota kelas nya harus membersihkan kelas nya hingga bener - bener bersih . Karena di DELTA itu menerapkan kedisiplinan yang tinggi jadi , jika ada kelas yang kurang bersih akan di beri sanksi . Mau tau sanksi nya ?? , nih sanksi nya adalah mendapat kan piala dengan kategori kelas terkotor , dan yang bersih akan mendapatkan piala kelas terbersih . Waduh , kalo jadi kelas terkotor malu yak , mana di liat orang banyak lagi hehehe :D . Nah di kelas gue ,eiit tunggu dulu dah , lu udah tau kan kelas gue ?? , yap di kelas XI IPA 2 , ketua kelas gue menerapkan bahwa yang piket dan yang tidak piket harus membantu agar kelas nya bersih dan tidak menjadi juara kelas terkotor . Gue rasa cara ini cukup ampun untuk menjadikan kelas nya bersih , hehehe :) . Eiiit  gue dan anggota kelas gue melakukan bersih - bersih kelas itu bukan karena paksaan . Gue dan temen - temen kelas gue melakukan bersih - bersih kelas itu agar kelas XI IPA 2 nyaman untuk kegiatan belajar mengajar  , kalo kelas nya kotor dan berantakan kan jadi menghambat kegiatan belajar mengajar. Maka dari itu gue setuju diadakannya juara kelas terkotor dan juara kelas terbersih , karena itu dapet memotivasi kita untuk menjadikan lingkungan belajar nyaman . Cakep dah :Maka dari itu  gue dan temen - temen kelas gue harus menjaga lingkungan belajar mengajar agar nyamman dan dapat diserap dengan mudah pelajaran oleh otak kita :)
     Itulah berita yang dapat gue post tentang bersih - bersih kelas . Masih banyak lagi berita - berita yang kece , makanya PANTENGIN terus blog gue ya , so stay tuned :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar