Sabtu, 24 November 2012

STEREO part 1

     Hai bro , gue balik lagi nih dengan membawa berita yang menarik dan kece nih . Sekarang gue punya berita tentang STEREO . Eiiiiit , STEREO yang ini tuh beda dari yang lain . STEREO yang ini nih cuman ada di sekolah gue , lo tau kan? , yap di SMAN 8 Tangerang hehehe :)
    STEREO yang ini nih punya kepanjangan " Second Ten Emirates Organitation " wuuiih keren yaak :) hehehe :) . STEREO ini mempunyai 24 anggota . 24 anggota tersebut berasal dari peserta didik di X.2 pada tahun lalu.
     Nah gue punya kenangan  yang berkesan dengan STEREO . Di STEREO,  gue dan teman - teman kelas gue dapat merasakan nya gimana rasa nya tertawa bareng - bareng dan jika ada yang sedih kita dapat merasakan nya satu sama lain. Disini gue dapet banyak pengalaman yang berkesan . Pada waktu itu gue ada study tour ke Bandung . Gue dan temen - temen kelas gue sangat menikmati acara tersebut . Dan pada waktu itu juga gue dan temen - temen kelas gue beserta peserta didik yang laen pergi ke kawah putih. Disana kita pasti poto - poto lah di kawah putih . Mau liat poto - poto di Bandung tepat nya di kawah putih ??? Mau liat ?? Mau ??

     Ini nih gue kasih beberapa poto - potonya bro biar lo ga pada penasaran cekidot bro :)



Ini poto gue dengan STEREO 


Ini poto STEREO yang cowok nya dengan wali kelas

     Nah itu tuh beberapa poto STEREO pada saat di kawah puti bo hehehe :) . Jadi kangen dah gue dengan STEREO hehehe :) . Semoga STEREO dapat bermain bersama lagi seperti saat yang dulu. Bro , gue punya lagi nih yang lagi nih tentang STEREO , tapi ada di post selanjutnya hehehe :) , makanaya PANTENGIN terus blog ane , biar lu ga ketinggalan beritan nya , so stay tuned bro :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar