Selasa, 27 November 2012

Hunting Bule Part 2

     Haiii gue balik lagi nih . Sesuai janji gue di post sebelum nya gue mau nyeritain pas gue dapet tugas dari guru SMAN 8 Tangerang buat mewawancarai bule . Di post sebelum nya gue udah ngasih tau lo semua bahwa gue nyari bule nya di bandara . Tapi ada tempat sat lagi ni dimana gue nyari bule untuk di wawancarai . Mau tau dimana ?? Penasaran yaa ??
     Nih gue kasih tau aja deh biar lo pada ga penasaran hehehe :) , selain gue nyari bule di bandara , gue nyari bule di Jakarta  , tepatnya di jalan Jaksa . Disana gue juga bertemu dengan beberapa orang bule . Salah satu pertanyaan gue adalah " war in the middle east " , pertanyaan tersebut gue lontarkan kepada seseorang yang bernama Denis . Menurut gue jawaban yang di lontarkan oleh Denis sangat bagus .
     Dan dari tugas yang seperti ini gue dapet banyak pengalaman yang tak terlupakan , dan dapat melatih kemampuan bahasa Inggris gue . hehehe :)
     Mau liat berita yang kece - kece lagi , makanya terus PANTENGIN blog gue ya , biar lo pada ga ketinggalan berita , so stay tuned :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar