Senin, 26 November 2012

STEREO Part 2

     Hello bro , gue balik lagi nih hehehe :) . Di post sebelum nya gue udah nyeritain tentang STEREO goes to Bandung , sekarang enak nya gue nyeritain STEREO SMAN 8 Tangerang goes to anyer aja yaa hehehe :). Mau tau ?? Penasaran yaa?

     Pada waktu liburan tahun lalu tuh gue dan temen - temen kelas gue beserta wali kelas gue , pergi ke anyer . Kami menginap selama 2 hari 1 malam bro , di sana tuh kita main bareng - bareng , Mau tau apa aja ?? nih dah , yang cowok nya maen putsal bareng - bareng , berenang bareng - bareng , pokok nya seru dah hehehe :) . Kami kesana dengan menyewa 1 bis selama 2 hari . Mau liat poto - poto nya ?? nih bro gue kasih poto - poto nya cekidot bro :) , tapi gue kasih poto pas di perjalanan dulu yaa :)

     Nih brooo beberapa poto pas lagi di bis :)

Ini sebagian STEREO di bus


Ini STEREO yang cewek nya + dinan


 Ini Alham yang sedang mendengarkan musik

     Wuih kece - kece kan hehehe :) , yang di bis udah di kasih , tinggal yang di anyer nya yaa? hehehe :) , kalo maul liat tunggu post selanjutnya ok? Penasaran ?? hahaha :) , makajanya PANTENGIN terus blog ane ya biar ga ketinggalan berita , so stay tuned bro :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar