Rabu, 21 November 2012

Car Free Day

      Hai , gue balik lagi nih dengan membawa berita - berita yang kece dari SMAN 8 Tangerang.
     Jadi , di sekolah gue yaitu SMAN 8 Tangerang sering mengadakan acara yaitu Car Free Day . Dimana setiap peserta didik nya tidak diperbolehkan untuk membawa kendaraan bermotor ke sekolah. Jadi sebagai alternatif nya adalah dengan menggunakan sepeda ataupun berjalan kaki ke sekolah. Hal ini dilakukan untuk mengurangi polusi terhadap lingkungan. Gue setuju banget dengan acara ini , karena yang kita tau bahwa bumi kita semakin memanas suhu nya , dan dengan salah satu cara seperti Car Free Day yang dilakukan di SMAN 8 Tangerang , kita bisa melestarikan lingkungan kita .Salut gue ! :)
      Biasanya kegiatan Car Free Day ini dilakukan pas tanggal 8 , mungkin karena angka tersebut sama dengan namanya yaitu SMAN 8 Tangerang . hahaha :) .Akan tetapi , Jika tanggal 8 tersebut berada pada hari libur , maka sekolah gua menggannti hari acara tersebut. Biasanya sih hari kamis :)
      Ya semoga acara yang mendukung tentang our enviroment yang dilakukan di SMAN 8 Tangerang , semakin di perbanyak lagi ,dan di efektif kan semaksimal mungkin dah , hahaha :)
      Pantengin terus blog ane ya , masih banyak berita dari sekolah gue yang seru - seru , so stay tuned :)
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar