Rabu, 21 November 2012

Hari Batik di DELTA

     Hai , gue balik lagi nih . As I told you before , gua akan membahas berita - berita  yang seru dari SMA gue yang kece ini  hehehe :) 
      Sekarang enaknya ngomongin apa ya ?? , mungkin sekarang enaknya gue mau ngomongin tentang penggunaan batik di SMAN 8 Tangerang deh , hehehe :)
     Nih gue kasih tau ya , di SMAN 8 Tangerang yaitu SMA gue , terdapat hari dimana semua peserta didiknya memakai batik . Hari tersebut sering gue bilang dengan hari batik DELTA . Nah ini nih salah satu cara untuk melestarikan budaya kita agar tidak dikalim oleh negara tetangga  , bahwa batik itu adalah budaya asli dari INDONESIA  :) . wuih , cakep bener nih acara :) 
     Biasanya nih ya , hari batik di delta dilaksanakan pada tanggal 8 , sama seperti dengan post gua sebelumnya , masih inget kan ? , Nah bener bertepatan dengan kegiatan Car Free Day . Wuih keren kan ada 2 acara , dimana yang 1 tentang melestarikan lingkungan dan yang 1 lagi tentang melestarikan budaya , beh cakep bener dah , hehehe :)
     Nah jika tanggal 8 berada pada hari libur juga maka akan diganti hari acara tersebut. Biasanya dilaksanakan pada hari kamis juga sama dengan acara  Car Free Day. 
     Baju nya udah , apa lagi ya ? , emm mungkin kita bahas celana yang di pake pas hari batik dan  Car Free Day aja dah , hehehe :) , jadi celana yang dipakai pas hari batik dan  Car Free Day adalah celana bahan yang bewarna hitam , aturan ukuran celana nya tidak boleh terlalu panjang ataupun terlalu pendek . Nah dari aturan tersebut kita bisa mengambil kesimpulan bahwa  SMAN 8 Tangerang  menegakan kedisiplinan yang tinggi . :)
     Itulah pembahasan tentang Hari batik Delta , Terus PANTENGIN blog gue ya , selalu ada berita yang unik dan menarik so stay tuned :)
          
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar